Rekomendasi Bank Digital Indonesia Terbaik dan Cocok  untuk Kaum Milenial

  • Coffeeandme
  • Feb 01, 2022

Saat ini masyarakat masih sering menggunakan bank sebagai media mereka untuk menabung, bahkan bank ini diminati oleh banyak orang. Memang benar uang kalian akan lebih aman jika disimpan di dalam bank, karena para pihak dari banknya pun sudah menjamin hal tersebut.

Banyak sekali orang-orang yang mengaitkan nasabah dari bank digital ini merupakan kaum milenial, di mana mereka akan lebih antusias dengan adanya sebuah sistem digitalisasi pada saat ini karena memang dikenal jauh lebih praktis. Sama seperti namanya, bank digital ini mempunyai sebuah konsep untuk transaksi serta untuk melakukan aktivitas rekening lainnya yang bisa dilakukan secara Online.

Kalian juga bisa untuk menggunakan berbagai perangkat guna untuk mengakses ke bank digital contohnya PC, smartphone dan juga laptop. Dalam artikel kali ini kami akan beberapa penjelasan dan juga Rekomendasi Bank Digital Terbaik untuk kaum milenial.

Jenius

Jenius merupakan layanan dari sebuah aplikasi bank digital. Sampai saat ini jenius sudah banyak sekali membantu orang-orang untuk melakukan berbagai transaksi seperti halnya jual beli, mengatur keuangan, menabung dan juga transfer. Aplikasi jenius ini juga sudah dijamin aman, karena terdaftar dan juga diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

Jago

Bank ini juga menawarkan banyak sekali fasilitas, seperti setiap bulannya kalian akan mendapatkan kuota gratis untuk tarik tunai lewat ATM mana saja sebanyak lima kali. Selain itu, kalian juga bisa transfer antar bank mana saja sebanyak 25 kali secara gratis.

Digibank

Digibank merupakan salah satu aplikasi bank digital. Bahkan sampai saat ini aplikasi ini sudah di download 1 juta lebih pengguna. Kecanggihan yang dimiliki oleh Digibank ini juga tidak kalah hebat dari aplikasi bank digital yang lain. Selain itu, keamanan yang dirancang untuk Digibank tidaklah main-main. Untuk kalian yang ingin menggunakan aplikasi ini, ada salah satu bentuk untuk penjagaan yang sangat ekstra yaitu smartphon kalian tidak boleh sampai di root.

Livin

Rekomendasi dari kami yang selanjutnya ada bank digital Livin, di mana aplikasi bank digital yang satu ini merupakan salah satu bentuk dari transformasi sebuah layanan yang saat ini bisa kalian gunakan lewat jaringan internet dengan menggunakan aplikasi yang satu ini di ponsel pintar milik kalian. kelebihan yang dimiliki oleh Livin ini adalah, kalian bisa melakukan sebuah kegiatan transaksi menjadi lebih mudah dan yang pastinya juga sangat cepat, aman serta terintegrasi, rekap catatan dari transaksi di simpan dengan sangat lengkap.

Line

Pastinya sebagian besar dari kalian semua mengira jika LINE ini merupakan aplikasi untuk mengirim pesan, harus kalian tahu jika saat ini LINE telah resmi meluncurkan sebuah layanan untuk perbankan digital di Indonesia yaitu Line bank. Ada banyak sekali fitur-fitur menarik yang ada di dalam aplikasi bank digital yang satu ini.

Kalian bisa untuk membuka sebuah rekening penyimpanan lewat akun yang sudah terdaftarkan sebelumnya dengan menggunakan nama yang bisa kalian sesuaikan dan hal yang membuat Line bank menarik dengan adanya fitur savings ini.

Fitur saving berfungsi untuk membuat kalian mempunyai 8 sub rekening sekaligus dalam satu akun yang kalian miliki. Sehingga nantinya kalian bisa untuk mengalokasikan sebuah dana dengan sangat mudah, contohnya ada salah satu rekening khusus untuk tabungan, tagihan dan yang lainnya.